Blog & News

Artikel Ashefa Griya Pusaka

Kabar Terbaru



Kabar Lainnya


Berawal dari kepeduliannya terhadap generasi milenial, pengacara Hendra Aryandie mendirikan Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka.


Memiliki rekam jejak yang cukup diperhitungkan sebagai penasihat hukum, Hendra Ayandie mendirikan Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka (AGP).


MESKI sibuk dengan urusan beracara di pengadilan sebagai pengacara, Hendra Aryandie menunjukkan kepeduliannya terhadap penyalahgunaan narkoba di Indonesia dengan membangun Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat


“Kita sekumpulan anak muda yang peduli terhadap generasi masa depan bangsa dari bahaya narkotika, serta berkomitmen terus untuk memberikan pelayanan rehabilitasi napza,” kata Hendra Aryandie.


Sukses sebagai pengacara tidak membuat Hendra Ayandie lupa terhadap sesama. Dia mendirikan Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka (AGP) di Ragunan, Jakarta Selatan.


Hendra Aryandie, yang juga merupakan seorang pengacara, mendirikan AGP (Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka) sebagai rasa kepeduliannya kepada generasi milenial.

Arsip Berita


021-780-7650 / 021-780-7651

Jl. Margasatwa No 46 Jagakarsa

Jakarta Selatan – Indonesia

021-780-7650 / 021-780-7651

Jl. Margasatwa No 46 Jagakarsa

Jakarta Selatan – Indonesia